Cara Mengetahui Domain/Web Dari User Cpanel (Jika Saat Symlink Tidak Keluar Domain)

selamat malam temen2, ketemu lagi sama ane yg ganteng nan baik hati, wahaha..

gimana kabar kalian, semoga sehat ya, semoga tambah sukses, yg punya kesibukan muga2 lancar. hehe.

oke pada malam ini ane, mau posting sedikit ilmu, mungkin berguna bagi kalian yang belum tahu, tapi yang udah tahu nyimak aja nggak pa2, hehe.

tempo hari ane exploit seperti biasa, latihan pentes, walaupun cuma pake metod2 nyubi, nggak dewa2 seperti kalian, hehe. yang penting yakin aja deh.
jadi gini, kemarin pas ane exploit, nemu web, tetangganya ada beberapa domain, tapi pas mau di symlink, kok nggak keluar nama user domainnya, why, tapi pas di mau di jumping kok nyangkut usernya.
ini nih,


dan ini





oke, setelah ane mikir agak lama, sambil ngopi dan facebookan, akhirnya ane nemuin triknya, jadi ini trik dulu sering ane lihat di grup autolike dulu.

alat dan bahan :
1. kopi panas
2. koneksi
3. shell indoxploit

tutor :
1. upload dulu shell indoxploit ke victim, setelah itu pergi ke crack cpanel dan pilih salah satu user.

2. setelah itu copy ip servernya.

3. kemudian buka tab baru di browser, tulis seperti ini
ipserver/~user
contoh :
187.30.2.10/~silitis

maka akan keluar website, nah biasanya langsung berubah jadi domain, contohnya jadi silitis.com, tapi kalo masih ip server sama user, klik saja header di webnya, pasti akan ke domain.

nah, sedikit curhat, sebetulnya trik ini dilakukan dulu para autoliker kalo mereka nggak punya domain tld, atau males daftar di freenom. :D
semoga trik ini berguna gan..

0 comments:

Post a Comment

Comments
 
Copyright © . free everyday - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger