Cara Hack Akun Facebook Dengan Bug Yahoo Expied

asalammu alaikum sobat semua, kembali lagi bersama saya di like bug. oke pada malam ini saya akan membagikan sedikit trik untuk membobol akun facebook. oke langsung saja kita masuk intro.
facebook adalah media sosial yang sangat populer di dunia ini, hampir semua orang menggunakan facebook, karena faktor kenyamanan, bagaimana tidak facebook bisa dibilang rumah dalam bentuk maya bagi kita, beranda facebook bagaikan berisi teman2 kita yang sedang saling mengeluh dan mengajak mengobrol, facebook juga menawarkan berbagai fasilitas yang luar biasa. tapi tahukah anda bahwa facebook yang anda kira aman, ternyata memiliki celah yang cukup rawan, celah tersebut saya beri nama bug yahoo expied, yahoo ternyata menghapus akun yahoo yang tidak pernah dibuka. dan akun tersebut dapat didafatarkan lagi. sehingga orang yang mendaftar facebook dengan email tersebut, bisa reset password oleh orang lain yang mendaftarkan lagi email yang sudah expied. oke sekarang kita akan masuk ke langkah2nya.

1. siapkan segelas kopi
2. siapkan email korban, dapatkan email sebanyak mungkin dari berbagai korban, lakukan social enginering atau menebak email dengan trik reset password facebook. email harus @yahoo.com
3. masuk yahoo, dan log in, bila keluar kalimat seperti ini maka email sudah expied dan bisa di daftarkan lagi.
4. kemudian daftarkan seperti biasa. ingat email yang di daftarkan harus sama dengan email yang sudah mati.. harus sama persis. untuk catatan penting siapkan no telp real untuk verif akun yahoo, atau cari fake rechive sms, yang masih bisa..


5. masuk ke facebook, lalu masuk pada lupa kata sandi.

6. masukan email korban, dan akan keluar akun facebooknya.

7. lalu pilih gunakan akun yahoo saya.


8. klik lanjutkan. dan bila muncul jendela, klik setuju.

9. masukan kata sandi baru

10. have fun :)

catatan : penyalahgunaan artikel ini bukan tanggung jawab pihak like-bug.

1 comments:

 
Copyright © . free everyday - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger